Sukses


Maverick Vinales Diprediksi Jadi Musuh Utama Valentino Rossi

Bola.com, Roma - Pengamat MotoGP asal Italia, Carlo Pernat, melihat Maverick Vinales akan menjadi musuh utama Valentino Rossi pada balapan MotoGP 2017. Namun, dia menyakini Vinales tak akan seperti Jorge Lorenzo, yang suka memberontak.

 

"Rekan setim adalah musuh utama Anda, di dalam garasi selalu ada aura persaingan yang bicara. Jika Anda mengalahkan dia, itu berpengaruh pada psikologi, bukan fisik," kata Pernat seperti dikutip Tuttomotoriweb, Kamis (23/2/2017).

"Anak ini seperti tidak mempedulikan siapapun, ini akan sangat sulit. Dia kurang lebih seperti Marc Marquez," tambahnya.

Meski demikian, Pernat melihat hubungan Rossi dengan Vinales tak akan sepanas The Doctor dengan Jorge Lorenzo. Dia yakin Vinales akan lebih kalem, tak seperti Lorenzo.

"Suasana nanti tidak akan sama seperti saat ada Lorenzo, tapi mungkin tidak akan terlalu jauh berbeda," ungkapnya.

"Kabarnya Vinales lebih teratur, tidak seperti Lorenzo yang berani melawan. Ketika dia membuka mulutnya, lebih baik yang lain diam," imbuh Pernat.

Sebelumnya, Direktur Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, mengatakan Valentino Rossi dan Maverick Vinales memiliki relasi yang sangat baik. Seperti saat tes pramusim di Sepang. Ketika itu Rossi dan Vinales kerap terlibat diskusi terbuka yang bersifat membangun.

Namun, Jarvis mengakui hubungan antara Rossi dan Vinales sewaktu-waktu bisa berubah di pengujung musim. Hal ini tak lepas dari ambisi keduanya yang sama-sama membidik gelar juara dunia MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer