Sukses


Mantan Pebalap Ducati Prediksi Rossi Juara, Lorenzo Butuh Waktu

Bola.com, Phillip Island - Mantan pebalap Ducati, Troy Bayliss, memiliki pandangan yang berbeda terkait nasib Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo pada MotoGP 2017. Dia menilai, peluang Lorenzo dalam persaingan gelar juara dunia tak akan seperti Rossi.

Bayliss melihat The Doctor tetap masuk dalam kandidat juara dunia pada MotoGP 2017. Bahkan, dia menyakini Rossi adalah favorit utama.

"Valentino Rossi, saya pikir dia yang jadi favorit juara," jawab pria yang juga pernah turun di ajang Superbike tersebut, ketika ditanya siapa yang bakal jadi juara pada musim 2017.

Lantas bagaimana dengan Lorenzo? Bayliss menyebut pebalap asal Spanyol itu tak akan mampu bersaing dalam perebutan gelar juara.

"Jorge kuat, tapi dia butuh waktu. Dia jelas bisa memenangi beberapa balapan, tapi saya pikir dia tak akan bertarung dalam perebutan gelar juara dunia," kata Bayliss, seperti dikutip GP One, Sabtu (25/2/2017).

Bayliss juga tak tahu apakah kehadiran Casey Stoner bisa membantu mantan rekan Valentino Rossi di Yamaha tersebut. "Saya tak tahu. Dia bisa langsung tampil cepat bersama Ducati, sementara yang lain membutuhkan waktu. Tak ada seorang pun yang bisa mengendarai Ducati seperti dia," ujar Bayliss.

Video Populer

Foto Populer