Sukses


Marc Marquez Alami Dislokasi Bahu Saat Tes Privat di Jerez

Bola.com, Jerez - Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, mengalami dislokasi bahu karena crash saat tes privat Honda di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (25/2/2017).

Dalam pernyataan resmi, Honda mengatakan insiden tersebut hanya berpengaruh kecil terhadap program tes privat. Marquez juga dengan cepat kembali ke lintasan setelah dinyatakan fit saat tes kesehatan di pusat kesehatan medis di Sirkuit Jerez. 

"Saya mengalami crash pada siang hari dan bahu saya mengalami dislokasi. Tapi, untungnya cederanya tak ada yang serius," kata Marquez, seperti dilansir Motorsport

"Kami melakukan pekerjaaan yang sudah kami rencanakan. Tentu ini bagus. Sekarang, saya akan beristirahat di rumah dan bersiap untuk tes pramusim berikutnya di Qatar (10-12 Maret)," sambung pebalap berjuluk Baby Alien tersebut.

Marquez dan rekan setimnya, Dani Pedrosa, sama-sama turun pada tes tersebut. Namun, tes dipersingkat dari dua hari menjadi sehari karena hujan yang turun pada Jumat (24/2/2017). 

Honda menggelar uji coba privat ini sebagai respons atas hasil dua tes pramusim MotoGP di Sepang dan Phillips Island. Konsentrasi utama Honda pada tes privat ini adalah mesin baru motor mereka.  

Setelah dua tes tersebut, Marc Marquez mengaku belum puas. Dia merasa belum nyaman dengan motornya, serta mesin motor dinilai belum bekerja secara harmonis dengan perangkat elektronik yang dipakai. 

 

Video Populer

Foto Populer