Sukses


Ini yang Ingin Dikembangkan dan Dicapai Iannone pada MotoGP 2017

Bola.com, Napoli - Pebalap asal Italia, Andrea Iannone, memiliki beberapa tujuan dalam perjuangannya di MotoGP 2017. Namun, dia tak merasa harus membuktikan diri bersama tim barunya, Suzuki Ecstar.

Iannone mengaku berharap bisa terus mengembangkan diri sebagai pebalap. Menurutnya, itu yang dilakukan para pebalap setiap tahunnya saat menghadapi sebuah balapan.

"Seorang pebalap bisa berkembang di beberapa aspek. Itu yang bakal Anda coba lakukan setiap waktu ketika pergi ke lintasan. Itu apa yang kami semua lakukan. Jika Anda berpikir tidak ada hal tersisa yang butuh dikembangkan, berarti Anda melakukan cara yang salah. Saya selalu bertanya pada diri sendiri, saya tak suka mencari-cari alasan," ujar Iannone ketika diwawancarai Motorsport, Kamis (2/3/2017).

Iannone mengaku kemampuan membalapnya sudah mengalami perkembangan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Namun, dia masih memiliki tujuan untuk menjadi lebih baik lagi.

"Saya tak pernah berpikir soal titik mana yang harus dikembangkan dalam gaya membalap saya. Saya merasa sudah teknik saya sudah banyak membaik. Tapi pebalap harus selalu memiliki tujuan untuk berkembang dalam segala hal," tuturnya.

Sementara itu, Iannone mengaku tak memiliki target khusus pada balapan MotoGP 2017. 

"Yang paling penting adalah terus meningkat sepanjang musim. Kami harus bekerja. Saya pikir tak perlu untuk membuktikan diri karena sudah melakukannya bertahun-tahun yang lalu. Begitu juga dengan Suzuki. Mereka telah mempersempit kesenjangan dengan produsen lain dalam beberapa tahun terakhir," kata Andrea Iannone.

Video Populer

Foto Populer