Sukses


Dovizioso Tak Merasa Jadi Pebalap Nomor 2 di Ducati

Bola.com, Losail - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, membantah berstatus pebalap nomor dua di tim pabrikan asal Bologna, Italia, tersebut. Dia juga siap bersaing dengan rekan barunya, Jorge Lorenzo.

Seperti diketahui, Ducati mendatangkan Lorenzo dari Yamaha. Pebalap asal Spanyol tersebut diharapkan bisa memberikan gelar juara dunia MotoGP yang sudah lama tak diraih Ducati.

Banyak yang menyebut Dovizioso hanya menjadi pendukung Lorenzo di Ducati pada MotoGP 2017. Namun, pebalap berusia 30 tahun tersebut tak pernah berpikir demikian saat balapan.

"Ada yang menyebut saya sebagai nomor dua. Saya tak pernah membalap dengan pikiran itu dan selalu tampil baik," ujar Dovizioso seperti dikutip Tuttomotoriweb, Kamis (9/3/2017).

Dovizioso mengaku tak punya masalah dengan Lorenzo. Dia menyebut dirinya tak pernah mengalami kejadian yang serius bersama rekan barunya tersebut.

"Tak pernah ada hal serius yang terjadi antara kami, meski sudah 250 kali kami berkompetisi untuk meraih kemenangan. Lorenzo datang ke Ducati dengan cara yang tepat, itu saja, dan kami berpikir untuk bekerja sama," kata Dovizioso.

Sebelumnya, Lorenzo terlibat perseteruan dengan rekan timnya di Yamaha, Valentino Rossi, karena sama-sama berambisi menjadi juara dunia. Bukan tak mungkin, hal tersebut akan terulang di Ducati mengingat Dovizioso juga memiliki target yang sama, yaitu menjadi yang terbaik.

Video Populer

Foto Populer