Sukses


MotoGP 2017 Bukan Kesempatan Terakhir Valentino Rossi

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut MotoGP 2017 bukanlah kesempatan terakhir untuk merebut gelar juara dunia. Ini artinya, The Doctor kemungkinan akan terus membalap pada MotoGP 2018.

Rossi memang terikat kontrak selama dua musim bersama Yamaha. Namun, banyak yang memprediksi MotoGP 2017 akan menjadi akhir dari kiprah The Doctor mengingat usianya yang tak lagi muda.

"Pertama-tama, ini bukan kesempatan terakhir saya karena saya akan balapan untuk dua musim. Setidaknya demikian," ujar Rossi seperti dikutip Crash, Senin (13/3/2017).

"Setelah itu saya akan lihat nanti. Ini akan sama seperti musim sebelumnya. Anda harus melihat dan menunggu apa yang akan terjadi," tambahnya.

Situs Autobild versi Spanyol, beberapa waktu lalu, mengungkap beberapa kondisi yang bisa membuat Valentino Rossi memutuskan pensiun pada 2017. Salah satunya adalah meraih gelar juara dunia ke-10 pada musim 2017.

Pada MotoGP 2017, Rossi diyakini akan bersaing ketat dengan Marc Marquez. Namun, Maverick Vinales juga diprediksi bakal menyulitkan pebalap asal Italia tersebut untuk menjalankan misi merebut gelar juara dunia ke-10.

Hal ini pun sudah nampak pada sesi tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Phillip Island, dan Losail. Maverick Vinales beberapa kali mengungguli Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer