Sukses


Kecepatan Vinales Membuat Dovizioso Belum Puas dengan Laju Ducati

Bola.com, Losail - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, merasa belum sepenuhnya puas dengan kecepatan Desmosedici GP17. Maverick Vinales yang menyebabkan Dovizioso berpikir demikian. Kenapa?

 

Dovizioso menyebut kecepatan Vinales bersama motor Yamaha melebihi pebalap lain. Untuk itu, dia berharap bakal ada peningkatan sebelum balapan perdana MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret 2017.

Dovizioso sebenarnya juga terbilang impresif pada sesi tes pramusim terakhir MotoGP 2017 di Sirkuit Losail. Pebalap asal Italia itu mampu menjadi yang tercepat pada hari pertama dan menempati posisi kedua pada hari terakhir.

"Saya tak sepenuhnya puas dengan kecepatan saya, khususnya ketika saya melihat Maverick Vinales juga sangat cepat. Dia lebih cepat dari siapapun dan saya pikir dia bisa lebih cepat lagi," ujar Dovizioso seperti dikutip GPOne, Senin (13/3/2017).

"Kami perlu mengembangkan lagi potensi motor, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan," tambahnya.

Dovizioso menilai performa sesungguhnya dari para pebalap baru akan terlihat saat balapan. Dia juga tak berpikir pada balapan perdana nanti hanya Vinales yang akan tampil impresif.

"Saya berpikir semuanya akan berubah pada saat balapan. Tes memberikan kami beberapa petunjuk, tapi tak bisa menjelaskan semuanya. Dalam balapan grand prix, pebalap akan bereaksi dengan cara yang berbeda. Kita akan lihat siapa yang bekerja paling baik," ujar Andrea Dovizoso.

Video Populer

Foto Populer