Sukses


Kurang Memuaskan saat Tes, Marquez Tetap Bidik Gelar MotoGP 2017

Bola.com, Losail - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menatap percaya diri gelaran MotoGP 2017. Marquez menilai timnya sudah memiliki pramusim yang baik dan siap menghadapi musim kompetisi 2017.

The Baby Alien membuka tes pramusim Qatar 2017 finis di urutan ke-12. Pada hari kedua, Marquez finis di urutan keenam dan menutup tes pramusim di urutan ke-10.

Rangkain tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Losail tersebut menjadi yang terburuk buat Marquez dari tiga tes sebelumnya. Namun, pebalap berusia 24 tahun tersebut mengaku sepenuhnya siap menjalani balapan MotoGP 2017.

"Kami mengawali pramusim tahun ini lebih baik dari sebelumnya, Akan tetapi, itu tidak berarti hasilnya juga lebih baik," kata Marquez dalam sesi wawancara dengan Speedweek, Selasa (14/3/2017).

"Saya sepenuhnya siap. Secara fisik sangat termotivasi 100 persen. Seperti edisi sebelumnya, saya akan berjuang untuk meraih gelar," ujar pebalap asal Spanyol itu.

Persaingan MotoGP 2017 diprediksi sejumlah kalangan bakal berlangsung ketat. Selain dengan Valentino Rossi, Marc Marquez juga akan bersaing dengan Jorge Lorenzo bersama tim barunya Ducati, dan Maverick Vinales yang musim ini membalap untuk Movistar Yamaha.

Video Populer

Foto Populer