Sukses


Andrea Iannone Sebut Persaingan di MotoGP 2017 Bakal Menegangkan

Bola.com, Losail Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, meyakini perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017 bakal berjalan menegangkan. Kehadiran pesaing baru seperti Maverick Vinales disebut Iannone bisa merubah peta persaingan yang sebelumnya hanya didominasi Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo.

"Musim depan akan berjalan menyenangkan sekaligus menantang untuk semua pebalap. Banyak pebalap baru yang memberi perlawanan luar biasa ketika di lintasan dan ini membuat segala sesuatunya menjadi tidak bisa ditebak," ujar Iannone dikutip dari GPone, Rabu (15/3/2017).

Iannone yang posisinya tergeser dengan kehadiran Lorenzo di Ducati, juga tak ingin melewatkan perburuan untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017. Rider asal Italia itu bertekad meraih hasil maksimal bersama Suzuki Ecstar.

"Tujuan saya selalu sama yakni menjadi lebih baik dari pebalap lain di lintasan. Dua tahun terakhir saya selalu berjuang untuk bisa menjadi juara dunia dan semoga musim depan saya bisa tampil lebih baik lagi bersama tim baru," sambungnya.

Dalam empat musim terakhir di MotoGP, Iannone menghabiskan karier bersama Ducati. Pebalap asal Italia itu memang kesulitan dalam mengeluarkan kemampuan terbaik karena tak mampu "menjinakkan" motor Desmosedici.

Kini bersama Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, dikabarkan berpeluang meramaikan perburuan gelar juara dunia MotoGP 2018. Namun, Iannone harus bersiap menghadapi rival-rival berat seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Maverick jika ingin menjadi juara dunia musim depan.

Video Populer

Foto Populer