Sukses


Dani Pedrosa Nantikan Kiprah Maverick Vinales di MotoGP 2017

Bola.com, Losail- Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku penasaran dengan penampilan Maverick Vinales bersama Movistar Yamaha pada MotoGP 2017. Pedrosa ingin melihat bagaimana performa Vinales ketika berada di dalam tekanan.

"Vinales mempunyai kemampuan untuk menjadi juara dunia, tapi dia belum teruji dalam mengatasi tekanan ketika balapan," ujar Pedrosa dikutip dari Speedweek, Rabu (15/3/2017).

"Ada dua pemenang di dunia ini, seorang pebalap yang memang menjadi kejutan atau rider yang selalu berusaha untuk menang," sambungnya.

Performa Vinales bersama Movistar Yamaha memang banyak mengejutkan penggemar MotoGP dan para pebalap. Pria berusia 21 tahun itu mampu tampil konsisten dalam tiga sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Phillip Island, dan Losail dengan selalu masuk di urutan tiga besar.

Kemampuannya tersebut yang membuat Pedrosa yakin Vinales memang mampu membuat kejutan pada MotoGP 2017. Namun, tak hanya vinales, Pedrosa juga bakal memberi perhatian khusus kepada Jorge Lorenzo yang baru pindah ke Ducati. 

"Kami memang lebih fokus kepada kinerja motor Honda selama tes pramusim, tapi saya memperhatikan Lorenzo serta Vinales dan catatan waktunya memang menjadi bukti kedua pebalap tersebut perlu diwaspadai," tutup pebalap berusia 31 tahun tersebut.

Maverick Vinales dan para pebalap lainnya bakal melakoni seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (15/3/2017). Musim lalu, Jorge Lorenzo, keluar sebagai juara di Sirkuit Losail.

(vidio:Aksi Valentino Rossi pada Tes Pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang](https://www.vidio.com/watch/590401-aksi-valentino-rossi-pada-tes-pramusim-motogp-di-sirkuit-sepang)

Video Populer

Foto Populer