Sukses


Pedrosa: Lorenzo dan Vinales Kompetitif

Bola.com, Losail - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku belum bisa membandingkan performa dirinya dengan Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales selama masa tes pramusim MotoGP 2017. Namun, dia melihat kedua pebalap itu sama-sama kompetitif.

 

Banyak yang mulai membanding-bandingkan perorma pebalap yang bakal tampil pada ajang MotoGP 2017. Tak hanya Marc Marquez dan Valentino Rossi, publik juga mulai memperhatikan performa Pedrosa, Lorenzo, dan Vinales.

Sejauh ini, publik melihat Vinales bakal lebih kompetitif bersama Yamaha ketimbang Lorenzo yang kini membela Ducati atau Pedrosa yang setia bersama Honda. Prediksi itu berdasarkan hasil tes pramusim yang berlangsung di tiga sirkuit, yaitu Sirkuit Sepang, Phillip Island, dan Losail.

Pada tiga tes tersebut, Vinales kerap menjadi yang tercepat dan mengungguli Marc Marquez, juga Valentino Rossi. Sementara Lorenzo dan Pedrosa tak begitu mengesankan.

"Saya belum punya kesempatan untuk membuat perbandingan dengan mereka, karena saya fokus pada pekerjaan saya sendiri. Saya melihat catatan waktu mereka dan mereka sangat kompetitif," ujar Pedrosa seperti dikutip GPOne, Kamis (16/3/2017).

Sebelumnya, pebalap asal Spanyol ini memprediksi persaingan gelar juara MotoGP 2017 hanya akan melibatkan pebalap lama, seperti Marquez, Lorenzo, dan Rossi.

Namun, ada satu nama yang bakal jadi kuda hitam, yaitu Maverick Vinales. "Namun, semua itu bergantung pada cara bagaimana dia menghadapi tekanan," tutur Pedrosa.

Video Populer

Foto Populer