Sukses


Ini Cara Maverick Vinales Memanggil Valentino Rossi

Bola.com, Madrid - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku punya hubungan baik dengan rekan setimnya Valentino Rossi. Namun, Vinales ternyata tak terlalu akrab dengan The Doctor.

Hal itu terungkap dari pengakuan Vinales soal cara mereka menyapa satu sama lain. Vinales mengatakan dirinya dan Rossi masih saling memanggil dengan nama belakang.

"Dia (Rossi) memanggil saya Vinales dan saya memanggil dia Rossi, bukan Valentino dan Maverick. Hubungan kami memang baik, tapi kami hanya berbincang soal hal-hal teknis, seperti performa motor," kata Vinales dalam wawancara dengan radio Spanyol, Onda Cero, Kamis (16/3/2017).

Maverick Vinales mengatakan rivalitas di trek membuat para pebalap MotoGP sulit berteman akrab satu sama lain. Pebalap asal Spanyol itu mengaku hanya punya sedikit teman di paddock.

"Saya hanya lumayan dekat dengan Aleix Espargaro dan Jack Miller. Itu pun karena kami sering berlatih bersama," ujar Vinales.

Vinales menambahkan para pebalap MotoGP tak harus bersahabat. Menurut Vinales, yang terpenting adalah saling menghormati.

"Para pebalap MotoGP itu sangat respek satu sama lain. Kami juga gemar bersenang-senang," kata Maverick Vinales.

 

Video Populer

Foto Populer