Sukses


Andrea Iannone Ingin Bahagiakan Penggemarnya pada MotoGP 2017

Bola.com, Losail - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku ingin membahagiakan penggemarnya dengan tampil lebih baik pada MotoGP 2017. Meski mengakui persaingan menjadi juara dunia sangat sulit, rider asal Italia itu tidak ingin kalah sebelum bertanding.

Di Suzuki Ecstar, Andrea Iannone bakal berpartner dengan pebalap debutan, Alex Rins. Pabrikan asal Jepang tersebut tentu berharap Iannone dan Rins bisa melanjutkan tren positif mereka di musim lalu saat menduduki peringkat keempat klasemen.

"Musim depan akan menjadi musim yang menyenangkan sekaligus berat. Rival-rival saya semakin bertambah dan kemampuan mereka sangat luar biasa," ujar Iannone dikutip dari Speedweek, Sabtu (18/3/2017).

"Namun, hal itu akan menjadikan semuanya menjadi lebih menarik. Terutama untuk penggemar di rumah dan saya sangat ingin membahagiakan mereka musim depan," sambungnya.

Iannone memutuskan hijrah ke Suzuki Ecstar setelah posisinya di Ducati direbut Jorge Lorenzo. Pabrikan asal Italia tersebut memutuskan melepas Iannone yang dianggap kesulitan dalam mengeluarkan kemampuan terbaik motor Desmosedici.

Bersama Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, diprediksi berpeluang meramaikan perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017. Hal itu terbukti dengan hasil positif tes pramusim, di mana pebalap berusia 27 tahun tersebut sempat menjadi yang tercepat di Sirkuit Sepang.

 

Video Populer

Foto Populer