Sukses


Lorenzo Merasa Diperlakukan seperti Kekasih oleh Ducati

Bola.com, Losail- Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengatakan ingin memiliki hubungan yang harmonis bersama pabrikan asal Italia tersebut. X-Fuera mengaku mendapat perhatian luar biasa Ducati seperti seorang kekasih.

"Mereka memperlakukan saya dengan cara yang luar biasa. Bagaimanapun saya akan menjaga agar hubungan ini tetap berjalan baik ke depan," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (18/3/2017).

"Rasanya mereka memperlakukan saya seperti layaknya seorang gadis. Ini sangat menyenangkan," sambung pebalap berusia 29 tahun tersebut.

Demi membalas perhatian spesial Ducati, Lorenzo berjanji berusaha tampil maksimal pada MotoGP 2017 agar hubungan baik yang sudah terjalin tidak berakhir.

"Di awal semuanya mungkin bisa ditoleransi, tapi seiring berjalannya waktu saya harus meminimalisir kesalahan agar tidak timbul kekecewaan dari mereka," ujar mantan pebalap Movistar Yamaha tersebut.

Lorenzo direkrut Ducati dengan harapan untuk membawa kembali gelar juara duni ke tim yang bermarkas di Bologna tersebut. Namun, performa Lorenzo dalam dua sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang dan Phillip Island memang jauh dari kata sempurna. Pebalap asal Spanyol tersebut selalu kesulitan menembus urutan sepuluh besar.

Penampilan Jorge Lorenzo baru membaik pada tes pramusim terakhir di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan lalu. X-Fuera tampil apik dengan menempati posisi keempat pada hari terakhir ketika memakai fairing terbaru di motor Ducati Desmosedici GP17.

Video Populer

Foto Populer