Sukses


Vinales Terkesima dengan Karisma dan Pesona Rossi

Bola.com, Levante - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku mengidolakan rekan setimnya, Valentino Rossi. Ada dua hal dari sosok Rossi yang membuat Vinales terkesima.

"Rossi selalu menjadi referensi saya. Dia punya karisma yang luar biasa dan begitu dicintai para penggemarnya," kata Vinales seperti dikutip dari situs levante-emv.com, Minggu (19/3/2017).

Vinales mengklaim tak pernah memiliki masalah dengan Rossi sejak resmi menjadi pebalap Yamaha. Menurut Vinales, dia dan Rossi selama ini menghormati satu sama lain.

"Hubungan kami cukup harmonis. Kami selalu tampil 100 persen di atas trek. Namun, kami harus saling respek karena kami adalah rekan setim," ujar Maverick Vinales.

Vinales berharap bisa terus menjaga relasi baik dengan Rossi saat musim sudah berjalan. Sebisa mungkin Vinales akan berusaha menghindari perseteruan dengan Rossi demi kepentingan tim.

"Semua pebalap punya kesempatan yang sama untuk jadi juara. Saya akan berjuang mati-matian sejak seri pertama demi merebut gelar. Itulah tujuan utama saya saat memutuskan bergabung dengan Yamaha," kata Vinales.

"Namun, saya harus tetap respek kepada rekan setim saya. Saya harus cerdas dan menghindari konflik internal. Apa yang terjadi dalam lomba tak boleh terbawa hingga keluar trek," ujar Maverick Vinales.

Video Populer

Foto Populer