Sukses

Vinales: Rivalitas dengan Marquez Bakal Seru dan Menyenangkan

Bola.com, Levante - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, diprediksi bakal bersaing ketat dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez, dalam perebutan titel MotoGP 2017. Vinales mengaku sudah tak sabar menantikan duel dengan sang juara dunia bertahan di atas trek.

"Persaingan dengan Marquez bakal seru dan menyenangkan. Kami sudah mengenal satu sama lain sejak masih anak-anak. Dia adalah pebalap yang sangat agresif dan saya harus bisa mengalahkannya di tikungan. Saya yakin kami akan langsung terlibat dalam rivalitas panas sejak seri pertama," kata Vinales seperti dikutip dari situs levante-emv.com, Minggu (19/3/2017).

Maverick Vinales menjadi kandidat kuat juara dunia MotoGP 2017 setelah mendominasi tes pramusim. Pebalap asal Spanyol itu selalu menjadi yang tercepat dalam tiga tes resmi pada 2017 di Sepang (Malaysia), Phillip Island (Australia), dan Losail (Qatar).

"Persaingan pada tahun ini akan sangat terbuka. Ada beberapa pebalap yang punya kans juara, termasuk saya. Satu musim MotoGP itu sangat panjang dan menggelar banyak balapan. Pasti saya akan mengalami hari yang baik dan buruk. Namun, saya hanya ingin menang dan tak mau hanya finis kedua atau ketiga. Saya tak suka kehilangan poin," ujar Vinales.

Vinales mengaku sebagai pebalap yang ambisius. Mantan pebalap Suzuki itu langsung membidik podium teratas pada balapan pembuka MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret mendatang.

"Saya sangat kompetitif dan punya gaya balap yang agresif seperti Marc Marquez. Bagi saya sangat penting untuk mengetahui bahwa saya bisa menang sejak seri pembuka. Kemenangan itu akan membuat saya lebih kalem dan fokus karena saya bisa mengetahui seperti apa rasanya ada di depan dan terus berada di sana sepanjang lomba," kata Maverick Vinales.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer