Sukses

Rossi Kongkalikong dengan Vinales Buat Jadi Juara MotoGP 2017?

Bola.com, Madrid - Valentino Rossi mengaku bisa saja bersekongkol dengan Maverick Vinales untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2017. Seriuskah The Doctor soal hal ini?

Rossi memang benar mengatakan hal tersebut saat menjadi tamu di MotoGP Movistar. Saat itu, dia menanggapi pernyataan Vinales yang menyebut sulit tak memasukkan nama Rossi dalam daftar kandidat peraih gelar juara dunia.

"Kami bisa mencapai kesepakatan bahwa tahun ini saya akan menang dan musim depan giliran dia yang menang, dan kami semua bahagia," seloroh Rossi seperti dikutip Sport Fair, Senin (20/3/2017).

Rossi kemudian meminta Vinales untuk tampil tak terlalu superior pada balapan MotoGP 2017. "Pelan-pelan saja, saya sudah terlalu tua," katanya kepada Vinales yang juga hadir dalam acara tersebut.

The Doctor memang mengincar gelar juara dunia MotoPG 2017. Dia ingin mewujudkan mimpi menggenapkan trofi juara dunia miliknya menjadi 10. Dalam tiga musim terakhir, pebalap berusia 38 tahun itu selalu gagal. Rossi hanya mampu menempati posisi runner up.

Pada musim 2017, Valentino Rossi diyakini akan mendapat perlawanan ketat dari Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Namun, Maverick Vinales bisa saja menjadi rival baru The Doctor.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer