Sukses

Marc Marquez: Hati-hati dengan Dani Pedrosa

Bola.com, Losail - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut Dani Pedrosa tetap harus diwaspadai dalam persaingan gelar juara dunia MotoGP 2017. Menurutnya, Pedrosa sudah bekerja keras di garasi untuk tampil kompetitif musim depan.

 

Banyak pihak memprediksi pertarungan gelar juara dunia MotoGP 2017 hanya akan melibatkan Marquez, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo. Pebalap yang diprediksi bakal mengganggu dominasi ketiga rider tersebut adalah Maverick Vinales, jagoan baru Movistar Yamaha.

"Dani melakukan semuanya dengan tenang, tapi menjalani pramusim yang baik," ujar Marquez seperti dikutip Sport Rider, Senin (20/3/2017). "Saya berada di garasi dan melihat bagaimana dia bekerja. Hati-hati dengan Dani."

Pedrosa memang tak begitu menonjol pada saat tes pramusim MotoGP 2017. Pebalap asal Spanyol itu tak pernah menjadi pebalap tercepat pada tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Phillip Island, dan Losail.

Namun, Pedrosa terbilang konsisten. Dia juga tak nampak mengalami masalah dengan motor barunya. Pedrosa menyebut tak ada lagi masalah yang dihadapinya.

"Untuk saat ini saya pikir semua sudah teratasi, kecuali ada sesuatu yang tak diharapkan terjadi. Saya pikir tak akan ada perubahan sekarang," tutur Pedrosa.

Ini tentu menjadi sinyal bahaya buat Marc Marquez dan Valentino Rossi. Seperti diketahui, kedua favorit juara ini masih bermasalah dengan motor baru mereka dan belum terselesaikan jelang MotoGP 2017 dimulai di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer