Sukses

Casey Stoner: Menang atau Kalah, Jorge Lorenzo Tetap Sang Juara

Bola.com, Jakarta - Casey Stoner dan Jorge Lorenzo pernah terlibat rivalitas panas selama lima tahun di ajang MotoGP pada 2008-2012. Kini, Stoner dan Lorenzo menjadi kolega di Ducati.

Lorenzo pindah dari Yamaha ke Ducati pada 2017. Pebalap yang meraih tiga titel bersama Tim Garpu Tala itu memilih hengkang karena ingin mencari tantangan baru.

Pernah menjadi musuh di lintasan, sekarang Stoner siap membantu Jorge Lorenzo mewujudkan mimpi meraih gelar juara bersama tim asal Italia itu.

Stoner memberikan dukungan penuh kepada Lorenzo bukan hanya karena statusnya sebagai pebalap penguji Ducati. Stoner mengaku terkesan dengan sosok Lorenzo yang telah berubah menjadi pebalap yang lebih baik.

"Jorge telah banyak belajar. Pada tahun-tahun pertamanya di MotoGP, saya tak menyukai karakter dan gaya balapnya. Namun, dalam beberapa tahun belakangan dia mulai bertransformasi," kata Stoner seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Senin (20/3/2017).

"Jorge Lorenzo kini lebih respek kepada semua pebalap yang ada di grid. Karena itu, saya pun menaruh respek yang besar kepadanya. Menang atau kalah, di mata saya dia adalah seorang juara yang hebat," ujar Casey Stoner.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer