Sukses

Dovizioso Tak Ingin Melewatkan Kesempatan untuk Jadi Juara Dunia

Bola.com, Losail - Pebalap Ducati, [Andrea Dovizioso]( 2892599 "Andrea Dovizioso"), tak ingin lagi bermain-main dan melewatkan kesempatan menjadi juara dunia pada MotoGP 2017. Rider asal Italia tersebut merasa adaptasi selama lima tahun di Ducati sudah cukup menjadi modal menggapai impian besar jadi juara dunia. 

"Ini merupakan tahun kelima saya bersama Ducati dan saya berharap banyak musim ini. Kami telah bekerja keras selama empat tahun ke belakang dan telah menjadi lebih kuat dan siap untuk memperebutkan gelar juara dunia," ujar Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (21/2/2017).

Keseriusan Dovizioso bakal dibuktikan dengan tak akan mengalah dari pebalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo, yang digadang-gadang bakal membawa pabrikan asal Italia tersebut menjadi juara dunia MotoGP 2017. Rider berusia 30 tahun itu bahkan sempat mempertanyakan kehadiran Lorenzo di Ducati.

"Hal pertama saya katakan kepada Lorenzo adalah 'mengapa kamu datang ke sini?' Alasan saya menerima kehadirannya dengan baik tak lepas dari sikap tim yang sangat senang dengan kehadirannya," sambung mantan pebalap Repsol Honda tersebut.

"Namun, semua orang Italia memiliki perasaan berbeda terhadap Ducati. Faktor itu yang membuat kami tampil jauh lebih kompetitif dalam beberapa tahun terakhir," imbuh Dovizioso.

Dalam tiga sesi tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Phillip Island, dan Losail, Dovizioso menunjukan tren positif dengan selalu finis di depan Lorenzo.

Andrea Dovizioso bakal memulai perjuangan merebut juara dunia MotoGP 2017 pada seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, pada 26 Maret. Sesi latihan bebas resmi dilaksanakan pada Jumat (24/3/2017), sedangkan kualifikasi digelar Sabtu (25/3/2017).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer