Sukses

Bos Suzuki Puji Kerjas Keras Alex Rins untuk MotoGP 2017

Bola.com, Losail - Bos Suzuki, Davide Brivio, mengapresiasi kerja keras pebalap anyar, Alex Rins, yang selalu berusaha tampil maksimal jelang MotoGP 2017. Brivio menyebut Rins mampu bangkit usai kecelakaan yang menimpanya saat pertama kali menjajal motor GSX-RR di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Rabu (16/11/2016).

"Setelah masalah yang terjadi pada November 2016, Rins memang hanya memiliki kesempatan untuk kembali mencoba motor pada tes pramusim di Sepang dengan kondisi fisil yang belum pulih 100 persen," ujar Brivio dikutip dari Crash, Selasa (21/3/2017).

"Melihat kerja keras Alex, saya bisa bilang kami sangat senang dengan apa yang sudah dia lakukan. Rins terlambat untuk melakukan persiapan, tapi kami bisa melihat dia terus berkembang di setiap tes," sambungnya.

Rins yang dikontrak Suzuki menanggung beban berat untuk bisa melanjutkan prestasi yang telah diukir pebalap sebelumnya, Maverick Vinales. Pada MotoGP 2016, Suzuki mampu menempati posisi empat klasemen konstruktor dengan meraih 208 poin. Sementara itu, Vinales mengakhiri musim di peringkat keempat klasemen pebalap.

"Untuk saat ini mari kita bilang Rins sudah memiliki dasar yang bagus untuk tampil impresif musim depan. Segala sesuatunya harus berjalan dengan sangat baik jika ingin melihat Rins meraih prestasi, tapi untuk saat ini kami sudah cukup senang dengan perkembangan yang dia lakukan," tutur Brivio.

Suzuki membuat kejutan dengan berani mengambil risiko merekrut pebalap rookie sebagai pengganti Vinales.  Bos Suzuki, Davide Brivio, mengaku terkesan dengan performa Alex Rins yang pernah menjadi runner-up Moto3 2013 dan Moto2 2015. 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer