Sukses

Ini Target Dani Pedrosa pada MotoGP 2017

Bola.com, Losail - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, berharap dapat meraih hasil terbaik pada MotoGP 2017. Namun, tujuannya bukan semata-mata soal gelar.

"Tahun ini tujuannya adalah mencari yang terbaik dari diri saya dalam segala hal, baik dalam hal harapan, movitasi, pengalaman, dan bersama tim. Menempatkan semua ini akan menjadi sangat sulit, yang mana itu masih sedang saya upayakan. Itu tujuan saya," ujar Pedrosa seperti dikutip Sport Rider, Senin (19/3/2017).

Menurut Pedrosa, pekerjaan utama saat ini adalah menemukan performa terbaik. "Soal hasil apa yang akan saya peroleh, sulit untuk tahu sekarang. Namun, saya antusias, senang melakukan hal ini," tutur pebalap asal Spanyol itu.

"Karena itu memotivasi saya untuk mengatakan: saya tahu sudah bagus pada poin ini, tapi saya pikir juga bisa bagus pada poin lain, dan saya mencari hal itu. Itu yang memotivasi saya," tambahnya.

Pada MotoGP 2017, nama Pedrosa sebenarnya tak begitu difavoritkan. Dia diyakini bakal sulit bersaing dengan Marc Marquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, bahkan Maverick Vinales.

Namun, Marquez menilai Pedrosa tak bisa dianggap sebelah mata. Menurut pemegang gelar juara dunia MotoGP 2016 itu, Pedrosa sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi musim yang baru.

"Dani Pedrosa melakukan semuanya dengan tenang. Saya berada di garasi dan melihat bagaimana dia bekerja. Hati-hati dengan Dani," kata Marquez.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer