Sukses


Meski Cinta, Andrea Iannone Gantung Nasib Belen Rodriguez

Bola.com, Losail - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku mencintai kekasihnya, Belen Rodriguez. Namun, dia tak bisa memastikan apakah bakal menikahi model seksi asal Italia itu.

Tak diketahui pasti kapan keduanya mulai resmi menjalin hubungan. Namun, hubungan mereka terkuak ke publik setelah Belen kedapatan beberapa kali menemani Iannone di paddock sewaktu masih membela Ducati pada MotoGP 2016.

"Saya sangat, sangat senang. Saya sedang jatuh cinta dan tak bisa meminta sesuatu yang lebih lagi," tutur Iannone saat diwawancarai Sky Sports, Senin (20/3/2017).

Saat ditanya apakah keduanya akan meneruskan hubungan ini ke jenjang pernikahan, pebalap berusia 27 tahun itu menjawab, "Saya belum bisa memutuskan. Saya hidup hari demi hari."

Jelang MotoGP 2017, Iannone menghabiskan sisa liburan bersama Belen di Qatar. Dilansir Tuttomotoriweb, pasangan kekasih ini menghabiskan waktu di Banana Island, sebuah pulau yang memiliki resor eksklusif.

Momen kebersamaan Iannone dan Belen mereka bagikan kepada fans lewat akun Instagram masing-masing. Tak sedikit yang berharap keduanya mengikat hubungan dengan status pernikahan.

Sebelum dekat dengan Andrea Iannone, Belen Rodriguez pernah menikah dengan model Stefano De Martino pada 2013. Namun, rumah tangga keduanya hanya bertahan selama dua tahun dan bercerai pada 2015.

 

Juntos/❤ buonanotte!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andrea Iannone (@andreaiannone) pada

 

Tu sonrisa es mi paz• #aroundtheworld 😊😊😊#burqastyle

Sebuah kiriman dibagikan oleh María Belén Rodriguez (@belenrodriguezreal) pada

Video Populer

Foto Populer