Sukses


Rossi Ungkap Alasan Vinales Bisa Juarai MotoGP Qatar 2017

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, meyakini rekan setimnya, Maverick Vinales, bisa menjuarai balapan MotoGP Qatar 2017, Minggu (26/3/2017). Menurut The Doctor, Vinales punya modal meyakinkan langsung menggebrak sejak balapan perdana musim 2017. 

 

"Sebelumnya saya melihat pebalap yang sedikit kesulitan pada lap-lap awal. Tapi, dia (Vinales) cepat sejak awal. Jadi, saya yakin dia bisa memenangi balapan pertama di Qatar," kata Rossi mengenai peluang sang rekan setim, seperti dilansir AS, Rabu 22/3/2017). 

Rossi menyatakan talenta istimewa Vinales sudah terlihat sejak masih memperkuat Suzuki. Meski motor Suzuki tak sekompetitif Honda maupun Yamaha, Vinales tetap mampu unjuk gigi. Pada 2015 Vinales dinobatkan sebagai rookie terbaik, sedangkan musim lalu mencicipi kemenangan perdana di MotoGP dengan menjuarai balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris. 

Berbagai fakta itulah yang membuat Valentino Rossi yakin sang rekan setim bukan hanya mampu menjuarai balapan perdana 2017, namun juga siap bersaing dalam perebutan juara dunia. 

"Dia memiliki talenta hebat, hal itu ditunjukkannya tahun lalu bersama Suzuki. Dia berada di posisi keempat, mendulang banyak poin dan sangat dekat (dengan pebalap Honda dan Yamaha)," ungkap Rossi. 

"Jadi, tahun ini, dengan motor yang sama (Yamaha), dia siap untuk bertarung memperebutkan gelar juara dunia," sambung Valentino Rossi. 

Seluruh pebalap, termasuk Valentino Rossi dan Marquez, bakal memulai persaingan pada musim 2017 di MotoGP Qatar, di Sirkuit Losail, Minggu (26/3/2017). 

 

Video Populer

Foto Populer