Sukses


Andrea Iannone Belum Padu dengan Motor Suzuki

Bola.com, Losail- Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku alami kesulitan dengan motor GSX-RR saat melakoni sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Qatar, Kamis (23/3/2017). Pebalap asal Italia tersebut terpuruk di posisi ke-13 dengan catatan waktu 1 menit 56,027 detik.

"Saya mengalami masa sulit bersama motor sejak tes pramusim di Sepang. Kami memulai dengan awal yang bagus, tapi kemudian timbul banyak masalah yang harus diselesaikan," ujar Iannone dikutip dari Speedweek, Jumat (24/3/2017).

"Suzuki telah berupaya semaksimal mungkin untuk membuat motor ini cocok dengan gaya membalap saya, tapi saat ini keadaannya masih terasa sulit," sambung pebalap berjuluk The Maniac tersebut.

Meski belum menemukan performa terbaik kembali bersama Suzuki Ecstar, Iannone menghimbau kepada para penggemar pabrikan asal Jepang tersebut untuk tidak khawatir.

"Apa yang terjadi saat ini semuanya masih awal dan tidak ada alasan untuk khawatir. Saya hanya sedang merasa tidak baik dengan motor secara keseluruhan," tutur mantan pebalap Ducati itu.

Tak hanya Andrea Iannone yang menjalani hasil buruk di sesi latihan bebas pertama. Alex Rins yang menjadi tandem Iannone di Suzuki, juga mengalami hal serupa dengan menempati urutan ke-18.

Video Populer

Foto Populer