Sukses


Sang Ayah Tulis Surat Mengharukan untuk Semangati Valentino Rossi

Bola.com, Losail- Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mendapat surat mengharukan dari sang ayah, Graziano Rossi. Dia menginginkan anaknya tetap semangat meraih gelar juara dunia ke-10 yang diimpikan. 

The Doctor memang punya ambisi untuk menggenapkan jumlah gelar juara dunia miliknya menjadi 10. Meski tak lagi muda, yaitu 38 tahun, Rossi tetap berusaha untuk tampil kompetitif.

Graziano mendukung penuh perjuangan sang anak. Namun, dia meminta mantan pebalap Ducati dan Honda itu untuk tetap bersenang-senang.

"Valentino, masih ingat surat terakhir yang saya tulis ketika tes terakhir? Saat itu saya menginginkan agar kamu tetap fokus untuk mengejar apa yang kamu tuju. Namun, kamu harus tetap bersenang-senang dalam menjalaninya," tulis Graziano dikutip dari Gazzetta dello Sport, Jumat (24/3/2017).

Graziano juga memperingatkan The Doctor tentang ancaman baru bernama Maverick Vinales. Dalam beberapa kesempatan, pebalap asal Spanyol itu memang menjadi momok menakutkan buat beberapa pebalap top, termasuk Rossi. 

"Saat ini ada masalah besar yang mungkin harus kamu hadapi bernama Maverick Vinales. Saya percaya kamu akan tetap bisa meraih gelar juara dunia ke-10, tapi saya berharap kamu tetap menjalani musim yang menyenangkan dan memberi hiburan kepada penggemar seperti yang biasa kamu lakukan," sambungnya.

 

Sementara ini, Valentino Rossi masih tampak kesulitan dalam beradaptasi dengan motor barunya. Namun, sejumlah pihak menyakini The Doctor akan tampil kompetitif pada balapan seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, 26 Maret 2017.

(vidio:Nasihat Unik Valentino Rossi untuk Maverick Vinales](https://www.vidio.com/watch/588205-nasihat-unik-valentino-rossi-untuk-maverick-vinales)

 

Video Populer

Foto Populer