Sukses


Valentino Rossi Akui Maverick Vinales Sangat Kuat

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut rekan setim, Maverick Vinales, kembali menunjukkan potensi untuk meraih gelar juara MotoGP 2017. Dia mengakui Vinales sangat kuat.

Pernyataan itu terlontar setelah The Doctor kalah cepat dari Vinales pada balapan MotoGP Qatar, Minggu (26/3/2017). Saat bertarung di Sirkuit Losail, Vinales keluar sebagai pemenang.

Vinales menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 38 menit 59,999 detik. Sementara Rossi finis ketiga dengan terpaut 1,928 detik dari Vinales.

"Dia sekali lagi menunjukkan potensinya, dia bukan hanya jago satu event. Dia telah menjadi pebalap yang sangat, sangat kuat di MotoGP," ujar Rossi seperti dikutip GPOne, Selasa (28/3/2017).

Vinales sebenarnya sudah menunjukkan potensi jadi kandidat kuat juara MotoGP 2017 sejak tes pramusim. Pebalap berusia 22 tahun asal Spanyol tersebut kerap kali mempecundangi Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo, dalam mencatatkan waktu lap terbaik.

Banyak yang menuding performa apik Vinales hanya pada sesi tes saja. Namun, Rookie of The Year MotoGP 2015 itu membuktikan anggapan itu salah dengan mengalahkan Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Qatar.

Video Populer

Foto Populer