Sukses


Jorge Lorenzo Mengakui Keunggulan Andrea Dovizioso

Bola.com, Losail- Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengakui keunggulan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso, pada seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (27/3/2017) dini hari WIB. X-Fuera menyebut Dovizioso memiliki kemampuan untuk memaksimalkan motor Desmosedici GP17.

"Dovizioso benar-benar pria yang jenius. Dia sangat fokus dan tidak melakukan kesalahan dalam balapan yang sulit," ujar Lorenzo dikutip dari Motorcyclenews, Kamis (30/3/2017).

"Dovizioso bisa memaksimalkan kemampuan dari motor Ducati. Itu menjadi keuntungan lebih karena dia sudah terbiasa dengan motor ini," sambung peraih tiga gelar juara dunia tersebut.

Posisi Lorenzo pada balapan MotoGP Qatar memang terpaut jauh dengan Dovizioso. X-Fuera terpuruk di urutan ke-11, sementara Dovizioso menyudahi balapan di urutan kedua.

Hasil berbeda di antara kedua perbalap juga sudah terlihat sejak tes pramusim di Malaysia, Australia, dan Qatar. Dovizioso sempat satu kali menjadi yang tercepat saat tes di Qatar dan selalu mampu berada di posisi sepuluh besar.

Sedangkan Jorge Lorenzo pada dua tes MotoGP di Sepang dan Phillip Island selalu sulit menembus ke urutan sepuluh besar. Mantan rider Movistar Yamaha tersebut bahkan sempat terpuruk di posisi 15 pada tes MotoGP di Phillip Island.

Video Populer

Foto Populer