Sukses


Soal MotoGP Argentina, Dani Pedrosa Sepakat dengan Marc Marquez

Bola.com, Santiago del Estero - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku tak bisa memprediksi bagaimana jalannya balapan MotoGP Argentina pada 9 April 2017. Namun, dia sepakat dengan rekan timnya, Marc Marquez, kalau strategi pemilihan ban akan sangat krusial.

Sebelumnya, Marquez menyebut ban akan menjadi faktor penting dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo tersebut. Dia menilai kondisi trek Termas de Rio Hondo mirip dengan Losail.
Tantangan yang akan dihadapi Marquez adalah aspal yang berdebu dan grip yang rendah. Hal ini tak dibantah Pedrosa.

"Sulit untuk membuat prediksi sebelum sampai ke sirkuit, karena kami harus melihat bagaimana kondisi trek dan bagaimana ban bakal bekerja di sana. Tapi kami siap dan bersemangat untuk tiba di sana dan mengendarai motor," ujar Pedrosa seperti dikutip GPOne, Selasa (4/4/2017).

"Biasanya aspal akan sangat kotor dan keras buat ban, tapi cenderung lebih baik pada akhir pekan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang bagus," tambahnya.

Rangkaian seri MotoGP Argentina akan digelar mulai pada hari Jumat (7/4/2017). Pada pebalap akan melakoni sesi latihan bebas pertama dan kedua.

Pada hari berikutnya, Dani Pedrosa, Marc Marquez dan pebalap MotoGP lainnya akan menjalani sesi latihan bebas ketiga dan keempat sebelum mengikuti babak kualifikasi. Balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo akan dilangsungkan pada hari Minggu (9/4/2017).

Video Populer

Foto Populer