Sukses


Menyangkal Dibuang, Iannone Mengaku Beruntung Tinggalkan Ducati

Bola.com, Argentina- Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, menyangkal terbuang dari pabrikan asal Italia tersebut karena kehadiran Jorge Lorenzo. Justru dia mengaku beruntung bisa meninggalkan Ducati karena melihat hasil yang diraih Lorenzo.

Seperti diketahui, Ducati lebih memilih mempertahankan Andrea Dovizioso untuk menjadi tandem Lorenzo pada MotoGP 2017. Pabrikan asal Italia tersebut menilai performa Iannone mulai menurun dan lebih sering bergulat dengan cedera.

"Apa yang terjadi pada musim sebelumnya bukan penyebab mengapa saya meninggalkan Ducati. Jika ingin, saya bisa saja bertahan di sana," ujar Iannone dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (5/4/2017).

"Namun, kami tidak mencapai kesepakatan. Sejujurnya saya cukup beruntung meninggalkan Ducati jika melihat apa yang terjadi dengan Lorenzo. Motor mereka benar-benar menyeramkan," sambungnya.

Bersama Suzuki, Iannone memang terlihat kembali menemukan performa terbaiknya. Jika tidak mengalami kesialan pada seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (26/3/2017), rider asal Italia itu mungkin bisa finis di urutan kedua.

Kegagalan di Qatar membuat Iannone bertekad untuk membalaskan kekecewaan para penggemar dengan merebut podium pada seri kedua MotoGP 2017 di Argentina. Dia siap tak melakukan kesalahan pada balalan di Sirkuit Termas Rio de Hondo, Argentina, Minggu (9/4/2017).

"Saat ini adalah waktu bagi saya untuk mengeleluarkan yang terbaik. Di Argentina saya tak akan melakukan kesalahan lagi, saya menyukai treknya dan selalu kuat di sana," tutur Andrea Iannone.

Video Populer

Foto Populer