Sukses

Carlo Pernat Anggap Maverick Vinales Bintang MotoGP 2017

Bola.com, Santiago del Estero - Pengamat MotoGP asal Italia, Carlo Pernat, menyebut Maverick Vinales sebagai bintang musim ini. Dia juga mengakui pebalap Movistar Yamaha itu menjadi favorit peraih gelar juara dunia MotoGP 2017.

 

Penilaian ini dilontarkan Pernat setelah melihat performa Vinales pada dua seri awal MotoGP 2017. Pebalap Spanyol berusia 22 tahun itu tampil konsisten dengan selalu berada di posisi depan saat latihan hingga balapan.

Pada MotoGP Qatar, Vinales menjadi juara setelah mengalahkan Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi. Sementara di MotoGP Argentina, Rookie of The Year 2015 itu mengasapi Rossi dan Cal Crutchlow.

"Maverick adalah bintang, dia kini menjadi favorit untuk perebutan gelar juara. Dia luar biasa, secara konsisten berada di depan, mulai dari latihan pertama hingga balapan," puji Pernat seperti dikutip GPOne, Senin (10/4/2017).

"Sesuatu seperti ini belum pernah terjadi. Yamaha dibuat untuk menunjang anak muda ini," tambahnya.

Publik, mungkin termasuk Pernat, penasaran bagaimana performa Vinales pada seri MotoGP 2017 berikutnya di Austin, Amerika Serikat. Apakah mantan pebalap Suzuki itu tetap konsisten berada di depan atau justru sebaliknya.

Yang pasti, Maverick Vinales kini memimpin perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017. Dia mengisi puncak klasemen sementara MotoGP musim dengan 50 poin.

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer