Sukses


Vinales Pede Taklukkan Marquez di MotoGP Austin

Bola.com, Austin - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, percaya diri menghadapi MotoGP Austin, Minggu (23/4/2017). Vinales yakin bisa meraih podium teratas di sirkuit kebanggaan masyarakat Amerika Serikat itu.

"Saya sudah tak sabar melakoni balapan di Austin, meski kami harus sedikit memperbaiki beberapa hal terutama masalah pengereman," kata Vinales seperti dikutip Motorsport, Senin (17/4/2017).

"Marc Marquez memang tampil bagus di sana, namun Austin adalah trek yang sangat cocok dengan gaya balapan saya. Ini akan menjadi tes yang bagus untuk melihat apakah kami bisa menghadapi Marquez dan itu menjadi motivasi saya," ucap pebalap asal Spanyol itu.

Kepercayaan diri Vinales tentu bukan tanpa alasan. Pebalap berusia 22 tahun itu selalu tampil apik ketika membalap di GP Austin. Pada 2013 Vinales sanggup finis kedua ketika masih balapan di Moto3. Setahun berselang Vinales meraih kemenangan pertama di sana pada ajang Moto2.

Penampilan Vinales di MotoGP 2017 pun cukup menjanjikan. Pebalap berjuluk Top Gun tersebut berhasil memenangi dua seri pembuka yakni MotoGP Qatar dan Argentina.

Namun, Maverick Vinales juga harus memperhatikan catatan apik Marc Marquez di MotoGP Austin. Pebalap Repsol Honda itu menjadi raja di GP Austin dalam empat musim terakhir.

Video Populer

Foto Populer