Sukses

Rossi Akui MotoGP Austin Lebih Bersahabat dengan Marquez

Bola.com, Texas - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui Marc Marquez selalu tampil luar biasa saat balapan MotoGP Austin. Namun, The Doctor akan berusaha untuk bisa meraih hasil bagus di Circuit of the America (COTA).

Marquez memang rajanya COTA. Sejak sirkuit ini menggelar balapan MotoGP pada musim 2013, The Baby Alien selalu keluar sebagai pemenang.

"Marquez selalu sangat kuat di trek ini sejak pertama kali kami balapan di sini. Dia tampak dengan mudah membalap dengan sangat cepat. Tapi kami harus berkonsentrasi pada diri sendiri," ujar Rossi dalam konferensi pers jelang balapan, Kamis (20/4/2017).

Berbeda dengan Marquez, Rossi tak memiliki rekor bagus di COTA. Pencapaian terbaiknya adalah menduduki podium ketiga pada balapan MotoGP 2015.

Bahkan, pada musim lalu, Rossi gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh. Meski demikian, The Doctor justru merasa sudah kompetitif dalam dua musim terakhir.

"Untuk saya, trek ini tak fantastis dari segi hasil balapan, tapi tahun lalu dan musim 2015 saya cukup kompetitif. Sayangnya musim lalu saya melakukan kesalahan dan terjatuh tapi saya memiliki kecepatan yang bagus. Kami akan berusaha untuk terus seperti itu," kata Valentino Rossi.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer