Sukses

Johann Zarco Tak Incar Target Muluk di MotoGP 2017

Bola.com, Austin- Pebalap Yamaha Tech3, Johann Zarco, tak mematok target tinggi pada musim perdana di MotoGP. Rider asal Prancis itu hanya ingin menikmati setiap balapan tanpa mengalami masalah.

Pada seri perdana MotoGP Qatar 2017, Zarco mengalami crash saat tengah memimpin balapan. Insiden tersebut memancing semangat Zarco untuk bisa tampil lebih baik hingga menempati posisi kelima di MotoGP Argentina.

"Saya senang karena ini merupakan awal yang bagus. Tentunya kecelakaan yang terjadi di seri pertama membuat saya sangat kecewa, tapi kemudian saya ingat kalau musim ini menjadi juara bukanlah prioritas," ujar Zarco dikutip dari Speedweek, Jumat (21/4/2017).

"Kepercayaan diri setelah MotoGP Qatar membantu saya meraih hasil maksimal di Argentina. Meski sempat kesulitan menghadapi pebalap lain, tapi saya berhasil mengamankan posisi kelima dan ini cukup baik," sambungnya.

Zarco berpeluang kembali memberi kejutan pada MotoGP Austin di Circuit of America, Minggu (23/4/2017). Namun, Zarco kembali tak memasang target tinggi dan hanya akan berusaha memberi yang terbaik untuk para penggemarnya.

"Kami akan melihat apa yang terjadi di Austin nanti. Target saya hanya ingin mendapat motor terbaik dan meraih hasil maksimal. Semoga harapan ini bisa membawa kami berada di urutan depan lagi," ujar Johann Zarco.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer