Sukses

Petrucci Tak Terima Dijadikan Kambing Hitam Jatuhnya Dovizioso

Bola.com, Texas - Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, enggan dituding sebagai kambing hitam dalam insiden yang melibatkan Andrea Dovizioso dan Aleix Espargaro pada balapan MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (10/4/2017) dini hari WIB. Petrucci mengklaim tak melakukan kesalahan apapun, sedangkan menurutnya Dovizioso jatuh akibat kelalaian Espargaro.

"Ketika saya mendengar ucapan Dovizioso yang menuduh saya sebagai penyebab insiden dengan Espargaro sejujurnya saya sangat terkejut. Ada beberapa bukti gambar yang memperlihatkan bahwa saya tak mungkin sengaja mencelakakan Dovizioso," ujar Petrucci dikutip dari Crash, Jumat (21/4/2017).

Insiden antara Dovizioso dan Espargaro terjadi pada lap ke-15. Saat itu Espargaro tergelincir dan kemudian menghantam motor Dovizioso.

Namun, Dovizioso bukan menyalahkan Espargaro atas insiden tersebut. Rider asal Italia itu justru menuduh Petrucci terlalu agresif sehingga Espargaro sedikit melebar untuk menghindari senggolan.

Perkataan Dovizioso itu tak bisa diterima Petrucci yang menyebut tak ada masalah dengan pebalap lain yang mencoba melewatinya saat balapan.

"Saya tetap merasa bersalah meski Espargaro yang menabrak Dovizioso. Perkataan Dovizioso yang menyebut saya terlalu agresif terlalu dibuat-buat," sambungnya.

"Bagaimanapun Andrea Dovizioso tetap sahabat saya, tapi saya harus bilang pebalap lain seperti Johann Zarco, Dani Pedrosa, Alvaro Bautista, dan Jonas Folger semuanya melewati saya dan tidak mendapat masalah," tutur Petrucci.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer