Sukses

Lebih Cepat dari Vinales dan Rossi, Begini Komentar Zarco

Bola.com, Texas - Pebalap Monster Tech 3 Yamaha, Johann Zarco, mengaku senang dengan pencapaiannya pada sesi latihan bebas MotoGP Austin, Jumat (21/4/2017) atau Sabtu (22/4/2017) dini hari WIB. Dia menilai ini berkat kerja keras tim dan keberhasilannya memahami kekuatan motor Yamaha, khususnya Maverick Vinales.

Seperti diketahui, Zarco menyelesaikan FP2 di posisi kedua dengan torehan waktu 2 menit 4,347 detik. Capaian ini terbilang luar biasa karena rookie MotoGP 2017 ini lebih cepat dari duo Yamaha, Vinales dan Valentino Rossi.

"Ini pekerjaan yang bagus bersama tim. Setelah Argetnina, saya sadar akan sangat bagus jika saya mempersiapkan diri lebih baik untuk balapan. Saya mencoba mengerti kekuatan Yamaha, khususnya dari Maverick," ujar Zarco seperti dikutip Sportfair, selepas FP2.

Performa Zarco di COTA sejauh ini terbilang memuaskan. Pada sesi latihan bebas pertama, dia mampu menduduki posisi keempat. Pebalap asal Prancis ini mengaku sesi latihan bebas kedua ini berjalan sempurna.

"Saya memiliki beberapa catatan tapi saya akan menghabiskan malam yang baik ini dan memiliki energi yang lebih baik untuk besok. Hari ini semua sempurna," tambahnya.

Sementara itu, pada FP2 ini, Maverick Vinales menempati urutan ketiga dengan terpaut 0,390 dari Marc Marquez yang keluar sebagai pebalap tercepat dengan waktu lap terbaik 2 menit 4,061 detik. Sementara Rossi berada di posisi keempat dengan torehan waktu lap terbaik 2 menit 4,806 detik.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer