Sukses

Maverick Vinales Mengaku Bermasalah dengan Bagian Belakang Motor

Bola.com, Texas - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tampak cukup puas dengan hasil sesi latihan bebas kedua MotoGP Austin yang berlangsung di Circuit of the America (COTA), Jumat (21/4/2017) atau Sabtu (22/4/2017) dini hari WIB. Namun, dia mengaku masih mengalami masalah pada bagian belakang motornya.

Vinales mengatakan semuanya berjalan baik pada sesi latihan bebas kedua ini. Namun, bagian motornya masih suka mengalami slip.

"Saya merasa semuanya berjalan baik, hari ini kami bekerja pada setelan motor untuk balapan. Sangat penting untuk melakukan semua balapan dengan ban yang sama," tutur Vinales seperti dikutip Sportfair, setelah sesi latihan bebas kedua.

"Pada bagian depan, saya merasa sangat baik. Saya tak mengalami masalah pada (ban) bagian depan, tapi di bagian belakang motor masih suka slip. Kami harus bekerja pada itu," tambahnya.

Seperti diketahui, Vinales yang menjadi pebalap tercepat pada sesi latihan bebas pertama, menduduki posisi ketiga dengan torehan waktu 2 menit 4,451 detik. Dia terpaut 0,390 detik dari Marc Marquez yang keluar sebagai pebalap tercepat dengan waktu lap terbaik 2 menit 4,061 detik.

Pada sesi latihan bebas ini, Maverick Vinales sebenarnya sempat menyandang status pebalap tercepat pada pertengahan sesi. Saat itu, dia menggunakan ban bertipe medium. Namun, Marquez mampu merebut status itu lagi jelang sesi latihan kedua berakhir.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer