Sukses

Ini 2 Hal yang Harus Diperbaiki Vinales Jika Ingin Asapi Marquez

Bola.com, Texas - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku yakin bisa bersaing ketat dengan Marc Marquez pada balapan MotoGP Austin. Namun, ada dua hal yang harus ditingkatkan pada motor Yamaha jika Vinales ingin mengasapi pebalap Repsol Honda itu.

Berdasarkan penilaian setelah hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Austin, Jumat (21/4/2017) waktu setempat, Vinales menilai motornya masih bermasalah pada sisi perangkat elektronik dan akselerasi.

"Saya senang bisa 100 persen di sini, motor bereaksi dengan baik. Kami masih punya beberapa poin untuk dikembangkan, khususnya akselerasi. Kami juga bisa meningkatkan perangkat elektronik. Saya pikir kami sudah melakukan pekerjaan bagus dan akan mengeluarkan 100 persen performa motor Yamaha," ujar Vinales seperti dikutip Marca.

Pada hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Austin, Vinales memang tampil impresif. Pada sesi latihan pertama, pebalap asal Spanyol berusia 22 tahun itu mampu menjadi yang tercepat dengan torehan waktu 2 menit 0,4923 detik.

Namun, dia sedikit mengalami masalah pada bagian belakang motor pada sesi latihan bebas kedua. Alhasil, Vinales hanya mampu menempati posisi ketiga dengan catatan waktu 2 menit 4,451 detik.

Meski demikian, hasil ini sudah cukup membuat Vinales senang karena telah memberikan "ancaman" kepada Marquez. "Ini adalah hal positif bisa bersaing di sini," tuturnya.

"Kami telah memperlihatkan kepadanya dan dia tahu kami bisa sangat kuat di sini. Motor telah bekerja dengan baik, kami masih harus mengubah perangkat elektronika, khususnya akselerasi. Kami harus meningkatkan performa motor," tambah Maverick Vinales.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer