Sukses


Lorenzo Pede Bisa Start di Posisi Depan pada MotoGP Austin

Bola.com, Texas- Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, optimistis bisa memperbaiki performa pada balapan motoGP Austin di Circuit of the America (COTA), Minggu (23/4/2017). X-Fuera lebih percaya diri setelah tampil impresif pada dua sesi latihan bebas dan mampu menyaingi kecepatan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso.

"Hasil dari dua sesi latihan bebas ini membuat saya sangat puas. Saya merasa semakin mendekati kecepatan Dovizioso dan ini merupakan pencapaian yang bagus," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (22/4/2017).

Pada sesi latihan bebas pertama, Lorenzo menempati posisi keenam dan mengungguli rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang menduduki urutan kedelapan. Di sesi latihan bebas kedua, X-Fuera menempati peringkat ke-11.

Menurut Lorenzo, motor Desmosedici GP17 hanya perlu perbaikan di beberapa sektor.  Mantan pebalap Movistar Yamaha itu pun yakin bisa menembus posisi sepuluh besar pada babak kualifikasi.

"Hanya tinggal permasalahan waktu hingga saya menyatu dengan motor ini. Saat ini perasaan saya dengan motor tengah baik dan ini memberi saya kepercayaan diri lebih untuk babak kualifikasi," sambung juara dunia MotoGP tiga kali tersebut.

Sejak memutuskan hijrah ke Ducati, Jorge Lorenzo belum sekalipun mencicipi finis di urutan sepuluh besar. Pada dua seri sebelumnya di Qatar dan Argentina X-Fuera mengaku belum padu dengan motor Desmosedici GP17 sehingga tak meraih hasil maksimal.

Video Populer

Foto Populer