Sukses


Sempat Terpicu Emosi, Vinales dan Rossi Tetap Kompak

Bola.com, Texas - Dua pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, mengaku tak memiliki masalah setelah terjadi insiden pada sesi kualifikasi MotoGP Austin di Circuit of the America (COTA), Sabtu (22/3/2017) atau Minggu (23/4/2017) dini hari WIB.

Insiden tersebut terjadi pada sesi kualifikasi kedua (Q2) saat Rossi secara tiba-tiba menyalip Vinales di tikungan dan menutupi jalur sehingga keduanya hampir bertabrakan. Vinales yang tampak tak terima dengan manuver berbahaya itu kemudian menghampiri The Doctor dan menunjukkan bahasa tubuh tak senang, bahkan terlihat marah.

Vinales mengakui sempat terpancing emosi akibat insiden itu. Namun, dia kemudian bisa menenangkan diri dan bisa menerima kejadian itu.

"Tak ada yang terjadi. Pada saat itu saya marah karena merasa cukup kuat, tapi saya tak bisa melakukan apa-apa dengan Rossi. Saya punya darah Spanyol, yang mudah panas. Saya gugup, tapi tak ada yang terjadi," kata Vinales seperti dikutip Sportfair.

Rossi juga mengaku tak ada masalah dengan Vinales. Dia juga tak paham betul apa yang sebenarnya terjadi pada saat kualifikasi.

"Jujur saya tak mengerti apa yang terjadi. Saya ingin melihat gambarnya. Mereka mengatakan kami bersenggolan, tapi saya tak merasakan itu. Semuanya baik-baik saja, kami tetap berteman," ungkap Rossi.

Pada balapan MotoGP Austin, Valentino Rossi bakal memulai balapan dari posisi ketiga atau tepat di belakang Maverick Vinales. Sementara pole position diisi pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer