Sukses


Dovizioso Sebut Rossi Buat MotoGP 2017 Berjalan Rumit

Bola.com, Texas - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut Valentino Rossi tengah memegang kendali saat ini. Dia meyakini persaingan gelar juara MotoGP 2017 akan berjalan sengit. 

Saat ini, Rossi tengah memimpin klasemen sementara MotoGP 2017 dengan 56 poin. Dia unggul enam poin dari rekan timnya, Maverick Vinales, yang menduduki posisi kedua. Sementara dengan Marc Marquez yang berada di posisi ketiga, The Doctor unggul 18 poin.

"Rossi memegang bola di tangannya sekarang. Meskipun tidak menjadi yang tercepat pada musim ini, dia menjadi pebalap yang paling banyak mendapatkan poin," ungkap Dovizioso seperti dikutip GPOne, Selasa (25/4/2017).

"Pastinya musim ini akan menjadi rumit, Selain Rossi, juga karena bakat yang dimiliki Maverick Vinales," tambahnya.

Dovizioso kemudian mengomentari hukuman 0,3 detik yang diterima kompatriotnya tersebut setelah terlibat insiden dengan Johann Zarco pada balapan MotoGP Austin, 23 April 2017.

Menurutnya, hukuman memang layak diberikan karena The Doctor mengambil keuntungan atas kejadian itu. Meski demikian, dia tak berpendapat Valentino Rossi melakukan kesalahan. "Dia tak bersalah, itu karena manuver Zarco. Saya tak dia tak punya pilihan lain," ungkap Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer