Sukses


Iannone Menunggu Kebangkitan Ducati di MotoGP 2017

Bola.com, Hamamatsu - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, tak ingin mencoret Ducati dari perburuan gelar MotoGP 2017. Iannone menilai mantan timnya itu tak mengalami kemunduran pada musim ini meski belum meraih hasil positif.

"Ducati masih bisa bersaing. Buktinya saya masih bisa bersaing di papan atas tahun lalu dan mereka tak mengalami kemunduran sekarang," kata Iannone seperti dikutip GP One, Senin (1/5/2017).

Ducati sempat menggebrak pada awal musim. Mereka menempatkan Andrea Dovizioso di podium kedua pada balapan MotoGP Qatar, 26 Maret 2017.  Namun, setelah itu performanya malah menurun.

Sementara Jorge Lorenzo masih disibukkan dengan proses adaptasi dari motor Yamaha ke tunggangan barunya. Dia masih kesulitan menjinakkan Ducati Desmosedici GP17.

Iannone menilai tak ada yang salah dengan motor Ducati Desmosedici GP17. Pebalap asal Italia berusia 27 tahun tersebut mengatakan kebangkitan Ducati bergantung kepada bagaimana para pebalap menyesuaikan diri dengan motor tersebut untuk membawanya finis di garis terdepan.

"Hanya saya para pebalap Ducati harus tau cara untuk mengeksplorasi motornya. Tak bijak rasanya jika berpikir Ducati tak bisa bersaing di papan atas," ujar Andrea Iannone.

Video Populer

Foto Populer