Sukses


Rossi Masukkan Pedrosa dalam Daftar Calon Juara Dunia

Bola.com, Jerez- Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, tampil luar biasa pada balapan MotoGP Jerez, Minggu (8/5/2017). Bahkan, The Doctor menganggap Pedrosa sebagai salah satu kandidat kuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2017.

"Musim ini Pedrosa tampil sangat kompetitif. Saya melihat dia sangat siap untuk menjadi juara dunia," ujar Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (8/5/2017).

Pada balapan MotoGP Jerez, Pedrosa keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 45 menit 26,827 detik. Sedang Rossi terpuruk di urutan ke-10 dan terpaut 38,682 detik dari Pedrosa.

Hasil tersebut merupakan capaian terburuk Rossi pada MotoGP 2017 setelah tiga seri pembuka. Seperti diketahui, Rossi selalu naik podium di Qatar, Argentina, dan Austin.

Namun, Rossi tak ingin berlarut-larut menyesali kegagalan pada MotoGP Jerez. Dia menyebut siap bangkit kembali pada balapan MotoGP Le Mans yang berlangsung 21 Mei 2017.

"Saat ini saya tengah dalam kepercayaan diri tinggi dan siap untuk MotoGP Le Mans. Saya berharap balapan nanti bakal berjalan menyenangkan," tutur Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer