Sukses


Dani Pedrosa Semakin Padu dengan Motor Baru Honda

Bola.com, Jerez- Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku semakin nyaman dengan motor RC213V edisi terbaru. Hal itu dirasakan The Baby Samurai setelah menjuarai MotoGP Jerez, Minggu (10/5/2017).

"Saya ingin mengatakan kalau motor ini semakin hari bertambah cepat dan performanya terus meningkat," ujar Pedrosa dikutip dari Motorsport, Rabu (10/5/2017).

"Selan itu, saya juga semakin paham gaya membalap seperti apa yang harus digunakan di motor ini. Kesalahan yang terjadi pada seri sebelumnya memberi saya banyak petunjuk," sambungnya.

Sebelum tampil impresif pada balapan MotoGP Jerez, Pedrosa sempat kesulitan beradaptasi dengan motor baru Honda. Rider asal Spanyol itu hanya finis di posisi kelima pada MotoGP Qatar dan mengalami crash di Argentina.

Pedrosa baru bangkit di MotoGP Austin. Sempat memimpin balapan selama beberapa lap, rider bertinggi badan 158 cm itu finis di posisi ketiga di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Dani Pedrosa memiliki ambisi besar untuk terus tampil baik pada musim balap MotoGP 2017. Rider berusia 31 tahun tersebut bertekad menjadi juara dunia MotoGP untuk pertama kali setelah hampir 12 tahun selalu berada di balik bayang-bayang Rossi, Casey Stoner, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez.

 

Video Populer

Foto Populer