Sukses

Valentino Rossi Ingin Menjadi Brad Pitt Selama Sebulan

Bola.com, Le Mans - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, datang ke acara humor televisi, Edicola Fiore, di Sky Italia, di tengah-tengah jeda persiapan menjelang MotoGP Prancis di Le Mans. Dalam acara tersebut, Rossi secara bercanda mengatakan ingin berubah menjadi aktor Amerika Serikat, Brad Pitt, selama sebulan.

Program acara televisi tersebut dipandu oleh komikus terkenal Italia, Fiorello. Sepanjang acara, Rossi terlihat bersenang-senang dan menikmati perbincangan dengan Fiorello. The Doctor, yang kini sudah berusia 38 tahun dan sedang mengejar gelar juara dunia ke-10, juga tak kehilangan selera humornya.

Saat perbincangan bergeser membahas soal Brad Pitt, Valentino Rossi membuat pernyataan candaan yang mengejutkan.

"Brad Pitt mengatakan akan memberikan segalanya supaya bisa menjadi Valentino Rossi. Maukah Anda menjadi dia (Brad Pitt)?" tanya Fiorello, seperti dilansir Mundo Deportivo, Rabu (17/5/2017).

"Ya, selama sebulan!" jawab Valentino Rossi.

Pada acara tersebut Valentino Rossi juga bercerita tentang tim kesayangannya, Inter Milan. Menurut Rossi, Inter sedang tak menikmati momen-momen terbaiknya di Seri-A.

Valentino Rossi bakal kembali turun ke lintasan pada Minggu (21/5/2017) pada MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans. The Doctor masih memuncaki klasemen sementara MotoGP 2017, namun posisinya terancam oleh Maverick Vinales, Marc Marquez, bahkan Dani Pedrosa. Posisi pertama dan keempat di klasemen sementara kini hanya dipisahkan 10 poin. 

 

3 Komentar

Video Populer

Foto Populer