Sukses

Jorge Lorenzo Luncurkan Emoji Pribadi

Bola.com, Jerez - Bintang Ducati, Jorge Lorenzo, menjadi pebalap MotoGP pertama yang memiliki emoji melalui aplikasi 'Jorge Lorenzo Moji' yang bisa digunakan di seluruh ponsel Android dan Apple.

Seperti dilansir GP One, Rabu (17/5/2017), aplikasi tersebut menyediakan emoji dengan wajah sang pebalap, serta stiker-stiker, seperti logo resminya, logo X-Fuera, dan Jorge dengan gesture sedang membawa benderanya di sirkuit setelah memenangi balapan.

Fans Jorge Lorenzo kini bisa memakai berbagai emoji dan stiker tersebut di ponsel mereka. Ada juga keyboard virtual pribadi yang bisa digunakan di Whatsapp, Telegram, dan Messenger. Sebagai tambahan, gambar-gambar tersebut juga bisa dipakai di Media Sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Emoji Jorge Lorenzo. (GP One)

Jika mengunduh aplikasi Jorge Lorenzo Moji, fans akan mendapatkan empat emoji. Namun, jika ingin menikmati seluruh emoji dan stiker, maka fans harus membayar senilai 0,99 euro atau sekitar Rp 14.700.

Jorge Lorenzo sedang bersiap menghadapi balapan MotoGP Prancis, di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017). Pebalap berjuluk X-Fuera tersebut datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih podium perdana pada musim ini di MotoGP Jerez, Minggu (7/5/2017). 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer