Sukses

Vinales: Kami Bisa Lebih Baik Lagi

Bola.com, Le Mans - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku bisa tampil lebih baik pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017). Dia menyebut motor miliknya masih bisa dikembangkan lebih baik lagi.

Vinales bakal start dari posisi terdepan karena menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (20/5/2017). Pebalap asal Spanyol itu mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 31,994 detik, unggul 0,106 detik atas Valentino Rossi.

Hasil ini cukup mengejutkan mengingat kedua pebalap Yamaha itu kerap terpuruk pada sesi latihan bebas.

"Kami bisa melakukan hal yang lebih baik, kami akan mencoba membandingkan data dengan Valentino. Mengembangkan motor untuk balapan besok sangat penting, motor ini masih harus dikembangkan lagi," ujar Vinales setelah kualifikasi.

"Kami harus memperbaiki grip motor ketika ada masalah. Saya pikir, aspal baru ini bagus untuk semua orang. Saya berharap bisa berjuang bersama Yamaha di sini," tambahnya.

Vinales memiliki modal bagus dalam menghadapi balapan besok. Pada musim lalu, pebalap berusia 22 tahun tersebut finis ketiga saat masih menggeber motor Suzuki.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer