Sukses

Zarco: Saya Kira Sambutan Itu Untuk Rossi

Bola.com, Le Mans - Pebalap Monter Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku sangat tersanjung mendapat sambutan hangat dari penonton yang hadir di Sirkuit Le Mans menyaksikan sesi kualifikasi MotoGP Prancis, Sabtu (20/5/2017). Dia sempat berpikir standing ovation itu ditujukan untuk Valentino Rossi.

 

Para penonton memang memberikan aplaus untuk Zarco yang mampu menyelesaikan sesi kualifikasi di posisi ketiga. Ini juga tak lepas dari status Zarco yang memang berasal dari Prancis.

"Kepuasan yang sangat besar tetap berada di barisan depan bersama pebalap Yamaha. Di tribun semua orang berdiri, sesaat saya pikir itu untuk Valentino, tapi mereka melakukannya untuk saya. Ini sangat bagus," ujar Zarco setelah kualifikasi.

"Respons penonton membuat saya marah dan sedikit khawatir. Sangat sulit untuk menemukan kecepatan di sini. Sekarang start dari baris depan sangat fantastis," tambahnya.

Pencapaian luar biasa juga diraih pebalap tuan rumah, Johann Zarco. Mengawali perjuangan dari kualifikasi pertama, pebalap Monster Yamaha Tech 3 tersebut akhirnya menyelesaikan sesi ini di posisi ketiga.

"Ini sangat fantastis, terutama jika kami menyadari tengah berada di Prancis. Le Mans adalah trek yang berat, sulit untuk menyalip jadi berada di barisan depan adalah kesempatan untuk mengambil langkah lebih awal dan memainkannya sampai akhir," kata Zarco.

Zarco akan mengawali balapan di belakang Maverick Vinales yang merebut pole position. Mantan pebalap Moto2 terpaut 0,235 detik dari Vinales. Di tempat kedua ada Rossi yang berselisih 0,106 detik dari rekan timnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer