Sukses


Rider MotoGP hingga Rio Haryanto Sampaikan Duka Cita untuk Hayden

Bola.com, Jakarta - Ucapan duka cita mengalir untuk mantan juara MotoGP, Nicky Hayden, yang mengembuskan napas terakhir, Senin (22/5/2017). Para pebalap MotoGP hingga mantan pebalap F1 asal Indonesia mengaku sedih dan tak percaya mendengar berita duka tersebut.

Ucapan duka cita disampaikan Rio Haryanto melalui akun Twitternya, @rharyantoracing. "Kabar sedih. RIP Nicky Hayden," tulis Rio Haryanto.

Bintang-bintang MotoGP seperti Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow, Aleix Espargaro hingga Scott Redding, langsung mengucapkan bela sungkawa melalui media sosial masing-masing.

"Saya hancur mendengar kabar itu. Kami tak akan pernah melupakanmu," tulis Marquez di akun Twittternya. 

Kesedihan mendalam juga diungkapkan pebalap Ducati, Jorge Lorenzo. "Sangat sedih. Saya tak percaya betapa hidip bisa sangat kejam. Rasa duka cita saya untuk keluarga dan teman Nicky," ujar Lorenzo. 

Pebalap MotoGP, Aleix Espargaro, juga mengungkapkan kesedihan melalui akun Instagramnya, dilengkapi unggahan foto dirinya bersama Hayden.

"Tak bisa dipercaya. Pria paling mudah dan baik hati yang pernah saya temui di paddock sepanjang hidup saya! Mencintaimu Nicky! RIP," kata Espargaro.

 

Can't believe... The most easy and good guy i ever meet on a paddock in my life! Love u Nicky! RIP #69 ❤

A post shared by Aleix Espargaro (@aleixespargaro) on

Pebalap MotoGP asal Inggris, Scott Redding, juga sangat shock dengan meninggalnya Hayden.

"Benar-benar mematahkan hati. Nicky lebih dari seorang pahlawan di mata saya. Saya mengirimkan cinta dari hati terdalam. RIP Kentucky Kid," kata Redding di akun Twitternya.

Ucapan duka cita juga datang dari mantan pebalap F1, Mark Webber, hingga mantan presenter MotoGP di BBC, Matt Roberts.

Seperti diketahui, juara MotoGP 2006, Nicky Hayden, meninggal dunia pada Senin (22/5/2017), di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesena.

Hayden mengalami kecelakaan di dekat sirkuit Misano, Italia, Rabu (17/5/2017). Mantan rider Repsol Honda itu ditabarak mobil ketika berlatih menggunakan sepeda.

Akibat kecelakaan itu, Nicky Hayden mengalami luka parah pada kepala, dada, dan tulang pelvis. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Kota Rimini, sebelum akhirnya menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Maurizio Bufalini.

Setelah sempat koma dan berada dalam kondisi kritis, Nicky Hayden dinyatakan meninggal dunia. Pebalap asal Amerika Serikat tersebut tutup usia pada usia 35 tahun.

Video Populer

Foto Populer