Sukses


Keluarga Berterima Kasih Atas Dukungan yang Diterima Nicky Hayden

Bola.com, Cesena - Pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak orang yang diterima saat Nicky Hayden masih mengalami koma akibat kecelakaan di dekat sirkuit Misano, Italia, Rabu (17/5/2017). Tommy Hayden, saudara Nicky, berharap semua orang mengingat juara dunia MotoGP 2006 itu dengan rasa bahagia.

Nicky Hayden, meninggal dunia pada Senin (22/5/2017), di Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesena. Sebelumnya, pebalap Superbike asal Amerika Serikat itu mengalami koma selama beberapa hari.

Ini akibat kecelakaan saat menjalani latihan dengan sepeda. Seperti diberitakan sebelumnya, Hayden ditabrak mobil sehingga mengalami mengalami luka parah pada kepala, dada, dan tulang pelvis. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Kota Rimini, sebelum akhirnya menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Maurizio Bufalini.

"Atas nama seluruh keluarga Hayden dan tunangan Nicky, Jackie, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas pesan dukungan mereka. Sangat menyenangkan bagi kami semua karena mengetahu Nicky telah menyentuh begitu banyak kehidupan orang dengan cara yang positif," ujar Tommy seperti dikutip Crash.

"Meskipun ini adalah waktu yang menyedihkan, kami ingin semua orang mengingat Nicky saat momen bahagianya mengendarai motor," tambahnya.

Selain kepada fans, pihak keluarga juga berterima kasih kepada seluruh staf rumah sakit yang dianggap telah merawat Hayden dengan sangat baik.

"Dukungan mereka sangat luar biasa, mereka sangat baik hati. Dengan dukungan lebih lanjut dari pihak berwenang dalam beberapa hari mendatang, kami berharap bisa segera menemani Nicky," kata Tommy.

Hayden bakal dikenang sebagai salah satu pebalap asal Amerika Serikat yang memiliki karier gemilang di ajang balap, khususnya MotoGP. Dia berhasil menyamai rekor legenda MotoGP asal AS yang berhasil meraih gelar juara dunia.

Seperti diketahui, Nicky Hayden berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP pada 2006 bersama Repsol Honda. Saat itu, The Kentucky Kid mampu mengungguli rider jagoan Yamaha, Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer